Rekomendasi 4 Laptop Lenovo Terbaik

Rekomendasi 4 Laptop Lenovo Terbaik

Seiring dengan semakin canggihnya teknologi, maka akan semakin banyak pula muncul alat-alat canggih yang bermanfaat bagi manusia untuk mengerjakan aktivitas sehari-hari, misalnya adalah laptop. 

Dalam hal ini sudah banyak produsen alat elektronik informatika yang menjual berbagai produknya di pasaran, salah satunya adalah Lenovo.

Sebagaimana yang diketahui bahwa Lenovo merupakan sebuah perusahaan asal Tiongkok yang bergerak di bidang teknologi informasi. Sudah banyak berbagai produk yang dibuat di pasarkan ke seluruh penjuru dunia, termasuk ke Indonesia. 

Nah, bagi anda yang ingin memiliki laptop berkualitas dengan harga murah bisa memilih laptop Lenovo. Sebagai rekomendasi, berikut 4 laptop Lenovo terbaik :

Rekomendasi 4 Laptop Lenovo Terbaik   

1. Lenovo Ideapad S340

Kali ini Lenovo menghadirkan sebuah laptop kelas menengah yang menawarkan keunggulan dimensi yang tipis, ringan, dan ringkas melalui seri IdeaPad S340 14IWL. Sehingga notebook tipis ini sangat ideal untuk menangani komputasi menengah saat ini dan didesain grafis. Sebab, Lenovo S340 ini dibekali dengan duet prosesor Intel Core i5-8265U generasi Whiskey Lake dan grafis dari Nvidia GeForce MX230. 

Selain itu, penampilan yang elegan dengan dimensi yang tipis menjadi daya tarik laptop yang satu ini. Bukan hanya itu, laptop buatan Tiongkok ini juga dilengkapi dengan engsel yang bisa direntangkan hingga 180 derajat atau flat. 

Yang menariknya, Lenovo Ideapad S340 ini tersedia dalam beberapa varian warna yang menarik, yakni Platinum Grey, Abbys Blue, Sand Pink, dan Onyx Black.

Dari segi baterai, laptop ini didukung dengan baterai tahan lama untuk mendukung mobilitas. Yang mana, laptop ini didukung dengan baterai dengan kapasitas 3 cell 52,5 Whrs Lithium Polymer Battery yang diklaim sanggup bertahan hingga 10 jam untuk penggunaan normal.

Selain itu, Lenovo juga membekalinya dengan fitur Rapid Charge yang bisa mengisi daya hingga 80% dalam waktu satu jam saja. 

2. Lenovo Ideapad Y700

Lenovo Ideapad Y700 ini merupakan salah satu jenis laptop gaming yang memiliki RAM 16GB serta didukung dengan prosesor Intel Core i7. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan Hard Drive berkapasitas 1 TB dan dibekali Card Reader 4 in 1 yakni untuk SD Card, Multimedia Card, SDHC, dan SDXC Card.

Bukan hanya itu, laptop dengan layar 16,6 inci ini juga dibekali dengan Dual Speaker JBL 2W yang bisa membuat anda merasakan sensasi High Defenition Audio yang menakjubkan.

3. Lenovo Legion Y520

Salah satu kelebihan dari Laptop ini adalah ditenagai dengan Intel Core i7-7700HQ dan juga dilengkapi dengan Dolby Audio Premium yang mampu memberikan kualitas audio terbaik walau tanpa menggunakan headphone sekali pun. 

Bukan hanya itu, laptop dengan bobot 2,4 kilo dan tebal 2,58 mm ini dibekali dengan RAM sebesar 8GB serta kartu grafis GTX 1060 yang memungkinkan anda bisa bermain game ukuran besar seperti PUBG, LOL, DOTA, atau Fortnite tanpa masalah sama sekali. 

4. Lenovo IdeaPad Gaming 3i i5-10300H

Kelebihan dari dari laptop ini adalah tampilan 120 Hz-nya untuk gameplay yang cepat dan mulus. Selain itu, desain laptop ini cukup stylish dan sporty sehingga bermain game pun menjadi lebih menyenangkan.

Ditambah dengan bodinya yang portabel dan baterai yang tahan lama yang didukung dengan pengisian daya yang cepat sehingga membuat laptop ini bisa diandalkan untuk meningkatkan produktivitas dimana saja. 

Sunglow Mama

Seorang Ibu Rumah Tangga yang suka blogging dan berbagi tentang sisi kreatifnya

This Post Has 15 Comments

  1. Riza Firli

    Dulu waktu kerja sempat beberapa kali pakai laptop lenovo warna putih

  2. Hastira

    makasih infonya

  3. Beli jetorbit

    Lenovo memang terjangkau untuk harganya namun bagus untuk speknya

  4. nurulrahma

    Sukaaakk banget ama Lenovo ini
    spesifikasinya cethaarr
    harganya jg affordable y mba

  5. Marita Ningtyas

    Aku pemakai lenovo sejak tahun 2014 atau 2015.. tapi pakai yang low end sih. Beberapa bulan lalu suami beli laptop baru Lenovo Ideapad Slim 5, speknya i5 generasi 11, uwow kece badai deh. Dari pengalamanku dan suami beberapa kali punya produk lenovo, ada yang nggak berubah… keyboardnya selalu nyaman untuk mengetik dibandingkan brand yang lain.

  6. Shafira Adlina

    wah aku belum coba nih laptop lebovo, keren ya modelnya mbak ndin. Kalau disuruh pilih mau banget itu ideapad lenovo gaming, penasaran sih sama bentuknya

  7. @simbok_li

    Mbak ndin, aku itu termasuk perempuan yang pokoknya kalau beli gadget itu cenderung kemakan iklan, apalagi artisnya, wuakakak. Dah deh untuk urusan spek nomer kesekian yang penting artisnya itu. Tapi setelah kebuka dengan ilmu per spek an jadi lebih hati-hati dalam memilih laptop apalagi. Untuk Lenovo memang harganya terjangkau ya mbak dengan kelebihan yang diberikan

  8. lendyagasshi

    Jadi inget kalau aku dulu memilih ideapad karena praktis banget.
    Bentuknya mungil sehingga mudah sekali dibawa mobile.
    Plus bageuur…gak pernah ada keluhan apapun.

  9. Imawati Annisa

    Sebetulnya saya agak2 kapok pakai lenovo soal’y punya saya dulu lenovo dan oneday rusak nggak ada angin nggak ada hujan. Selalu saya perlakukan dgn baik, nggak pernah d tumpuk, nggak pernah di colok casan lama2 tapi dy nggak mau iduup. Huhu. Pas d bawa k service biaya perbaikan’y lumayan tuh, akhirnya yaudah ikhlasin aja deh. Hehe. Tapi makasih mbak review varian2 lenovo-nya, maybe generasi sekarang lebih oke lagi kualitasnya..

  10. Wiwin | Pratiwanggini.Net

    Saya pengguna setia laptop Lenovo udah bertahun-tahun. Dari Thinkpad entah berapa tahun saya pakai. Setelah itu rusak, saya ganti pakai IdeaPad sampai sekarang.

  11. Antung Apriana

    Kemarin pas mau beli laptop sempat juga nih ditawari merk lenovo ini. Sayang ujung-ujungnya aku nggak jadi beli laptop karena masih banyak keperluan lain. Heu

  12. Duh ngincer banget nih notebook tipis kayak punya Lenovo ini biar kalo dibawa ke mana-mana gak berat hehe.. Nabung dulu deh ah siapa tau tahun ini bisa terwujud punya laptop baru

  13. Dian

    wah ini laptopku, aq punya Lenovo Ideapad S340
    sudah beberapa tahun ini selalu menemaniku
    performa nya masih bagus
    laptop hasil royalti buku,skrg jadi teman setia mengais rezeki dari tulisan

  14. DailyRella

    Laptopku Lenovo juga nih, tapi tak ade di list :))
    Waktu pilih-pilih, Lenovo emg cukup jadi incaran karena harga relatif murah (mamak-mamak kudu harga dulu utamanya), dan speknya cukup mumpuni buat kerja di rumah.

    Selanjutnya ngincer Legion sih, biar di rumah juga bisa ngegame, hehehe.

  15. maulinda

    dulu pernah pakai laptop merek lenovo. lumayan bagus dan tahan lama. sekarang sudah banyak tipe dan model baru ya.

Leave a Reply